Ingin Team Outing Kantor? Pakai Hostel Aja

Agar kesehatan mental karyawan terjaga pastikan kalau lingkungan kantor mengedepankan work life balance. Jangan hanya berkutat dengan pekerjaan yang tidak ada habisnya. Agendakan untuk liburan bersama dengan tim satu kantor atau team outing.

Agenda liburan yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap perusahaan adalah team outing atau berwisata bersama rekan kerja di kantor. Liburan bersama tim kerja ini akan membantu membangun kedekatan antar personal sehingga pekerjaan-pekerjaan yang sifatnya tim jadi lebih mudah diselesaikan.

Team outing juga membentuk rasa kekeluargaan dan saling memiliki antar rekan kerja di kantor. Nah, yang jarang dipikirkan matang selama team outing adalah akomodasi. Hanya berbekal kenyamanan di penginapan manfaat agenda team outing ini cenderung kurang maksimal.

Perusahaan perlu beralih ke paket akomodasi plus-plus untuk team outing, yakni hostel atau dormitory. Beberapa keuntungan menginap di hostel saat liburan perusahaan antara lain:

Harga yang terjangkau

Dibandingkan dengan hotel atau resort, hostel jauh lebih terjangkau. Beralih ke akomodasi ini akan membuat pengeluaran untuk team outing jauh lebih murah. Sisa dari pengeluaran ini bisa dialihkan ke biaya lain agar acara bisa lebih seru.

Fasilitas yang lengkap

Meski punya harga yang jauh lebih miring namun Bestpackers tidak perlu khawatir akan fasilitasnya. Hostel punya beragam fasilitas yang tidak kalah lengkap dibandingkan hotel. Bahkan ada beberapa fasilitas tambahan yang akan membuat liburanmu bersama tim semakin berkesan.

Mayoritas hostel punya fasilitas permainan, seperti gitar, uno stacko, hingga karto. Fasilitas-fasilitas ini gratis dan bisa digunakan untuk menambah keseruan selama berlibur.

Baca Juga: 7 Tips Memilih Hostel Terbaik Ala Backpacker, Jangan Sampai Keliru

Satu kamar bisa dihuni lebih dari satu orang

Nah, kelebihan yang satu ini jarang dimiliki oleh mayoritas hotel. Selama team outing Bestpackers dan Bestpartner bisa menyewa beberapa kamar saja. Karena dalam satu kamar bisa dihuni lebih dari 3 orang.

Namun tidak perlu khawatir akan fasilitas ranjang dan kenyamanan kamarnya. Karena kamar-kamar hostel umumnya punya desain yang unik dan tidak kalah nyaman untuk dihuni. Bahkan desain-desain kamar ini cocok digunakan untuk spot foto cantik bersama tim.

Menumbuhkan solidaritas

Hostel punya beberapa fasilitas yang mengutamakan berbagi antar penghuninya. Hal ini akan membangun kedekatan antar personal dalam perusahaan. Adanya lebih dari tiga penghuni dalam satu kamar juga membuat solidaritas antar anggota semakin terbangun.

Melalui desain sharing ini hostel terbukti lebih recommended sebagai akomodasi untuk outing team.

Untuk melihat lebih detail mengenai kelebihan hostel untuk outing team atau harga booking hostel dalam bentuk rombongan Bestpackers bisa menghubungi marketing BestHostels Indonesia atau melalui media sosial resmi kami.

Yuk, wujudkan lingkungan kerja yang lebih fun, penuh kekeluargaan, dan solid dengan team outing bersama BestHostels Indonesia. Ada promo khusus buat kamu sampai akhir November ini, lo.

Get Updates & More

Subscribes our newsletter to get more special promotion & best offer