5 Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik di Bali

Nggak perlu pergi jauh-jauh ke Jepang untuk bisa menyantap makanan khasnya. Stay di Bali saja sudah bisa mengobati kerinduanmu akan makanan khas Jepang, lo. Untuk mendapatkan rasa makanan yang otentik, berikut 5 restoran Jepang di Bali yang cocok kamu kunjungi.

Belakangan, makanan Jepang jadi salah satu santapan yang mendunia setelah sajian khas Korea. Saking populernya banyak restoran Jepang yang tersebar di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Nah, salah satu pulau yang punya banyak restoran Jepangnya adalah Bali.

Di Pulau Dewata, kita bisa menikmati beragam sajian khas Jepang di beberapa restoran. Kamu tidak perlu merogoh kocek dalam untuk bisa mencicipi makanan khas Negeri Sakura ini. 

Untuk menuntaskan rasa penasaranmu terhadap sajian khas Jepang berikut 5 reskomendasi restoran Jepang di Bali yang tidak boleh dilewatkan.

Sushi Tei

Sushi Tei menjadi restoran Jepang pertama yang wajib Bestpackers kunjungi saat berada di Bali. Namanya yang cukup besar bikin restoran Jepang ini yang selalu ramai dikunjungi. Nama besar Sushi Tei tidak bisa dipisahkan dari banyaknya makanan khas Jepang yang disajikan di tempat ini.

Salah satu menu andalan di restoran ini tentu saja sushi yang lezat dan fresh setiap saat. Tidak hanya disuguhkan dengan makanan yang lezat, restoran satu ini juga punya konsep desain interior khas Jepang.

Tampilannya mengusung warna putih sehingga membuat suasana menjadi tenang dan elegan. Bestpackers dapat menjumpai restoran Jepang ini di kawasan Beachwalk dan Sunset Road, Bali.

Rayjin Teppanyaki Dining Bar

Tak hanya bisa menikmati hidangannya, Bestpackers juga dapat melihat proses pembuatan menunya secara langsung di restoran ini. Kita bisa duduk di kursi yang sudah disediakan untuk melihat proses memasaknya. 

Di restoran Jepang ini tersedia beragam menu khas Negeri Sakura, mulai dari Japanese tapas otumami, salad, raw bar, teppanyaki, hingga desert khas Jepang. Tidak susah untuk menemukan restoran ini di Bali.

Karena letaknya berada di kawasan yang sangat mudah di jangkau yakni daerah Seminyak. Tapi ingat, untuk menikmati hidangan di restoran Rayjin Teppanyaki Dining Bar kamu perlu melakukan reservasi terlebih dahulu baik melalui website atau telpon.

Mad Ronin 

Masih di kawasan Seminyak, Bestpackers dapat menemui restoran Jepang lain yakni Mad Ronin. Di restoran ini Bestpackers akan menemukan ramen dengan citarasa otentik serta koktail yang segar dengan suasana cozy ala Jepang.

Menariknya, Bestpackers bisa memesan ramen dengan varian kuah dan topping yang beragam di sini. Nah, yang menjadi primadona di resto Mad Ronin adalah menu ramen Tankotsu-nya. Selain menikmati makanan, kita juga dapat menghabiskan waktu santai di restoran karena tempatnya yang teduh dan cozy.

Baca Juga: 7 Makanan Chinese Paling Populer di Indonesia, Sudah Pernah Mencoba?

Take Japanese Restaurant

Pertama melangkahkan kaki di restoran ini Bestpackers akan merasakan vibes Jepang yang sangat kental. Seluruh area di restoran ini dipenuhi dengan ornamen bambu, origami, hingga kertas layangan. Nuansanya seperti ini kerap ditemukan di restoran-restoran khas Negeri Sakura.

Bestpackers akan menjumpai minuman khas Jepang yang menyegarkan atau yang dikenal dengan nama Sake di sini. Makanan khas Jepang yang dijajakan diantaranya ramen, sushi, dan teppanyaki. Menikmati hidangan di restoran ini akan mengobati rindumu akan negara Jepang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Street Food Terbaik di Indonesia, Dijamin Gagal Diet!

Papaya Fresh Gallery

Ingin menikmati makanan ringan khas Jepang di Bali? Papaya Fresh Gallery adalah tempat yang tepat. Restoran ini menyuguhkan berbagai makanan ringan khas Jepang yang dibuat langsung sesuai pemesanan sehingga tersedia dalam kondisi yang fresh.

Selain bahan yang berkualitas, cita rasa makanan yang disajikan juga menggugah selera. Bestpackers dapat menemukan bento, onigiri, katsu, sushi, tempura, dan masih banyak lagi pilihan makanan yang lain. Letaknya sendiri berada di Jalan Mertanadi, Kuta, Bali.

Bagaimana, sudah menemukan restoran Jepang favoritmu yang ada di Bali? Kira-kira menu apa yang akan Bestpackers pesan jika berkesempatan mampir ke berbagai restoran di atas?

Get Updates & More

Subscribes our newsletter to get more special promotion & best offer