Bertualang Tanpa Batas Bareng Sobat Bestpackers!

Bestpackers, seiring berkembangnya BestHostels Indonesia, tentunya kami ingin semakin dekat dengan para Bestpackers di manapun kalian berada. Di bulan November ini, kami dengan bangga memperkenalkan ‘Sobat Bestpackers’ – sosok inspiratif yang telah kami seleksi untuk menjadi representatif BestHostels Indonesia.

Sobat Bestpackers adalah mereka yang suka berpetualang tanpa batas tapi tetap dengan budget yang ramah di kantong. Mereka juga menjadi role model di circle nya, karena suka menginspirasi banyak orang untuk ikut berpetualang seperti mereka, mulai dengan berbagi pengalaman di media sosial, menjadi bagian dari komunitas dan berbagai aktifitas seru lainnya. Dengan mengusung misi ‘adventure ngga harus mahal’, nantinya Sobat Bestpackers bakalan menemani kita dengan konten-konten bertema traveling yang menarik, inspiratif, dan seru.

Jadi buat kamu yang ingin traveling namun budget tipis, tips dan pengalaman Sobat Bestpackers selama jalan-jalan ini bisa banget ditiru. Tidak hanya ramah di kantong, dalam memberikan rekomendasi Sobat Bestpackers juga tetap mengutamakan kualitas dan kenyamanan, lo. Mulai dari akomodasi pilihan hingga aktifitas seru di destinasi wisata yang dikunjungi. 

Nah, udah ngga sabar pengen kenalan langsung dengan Sobat Bestpackers yang punya latar belakang unik serta pengalaman traveling yang tidak perlu diragukan lagi? Yuk, simak profil mereka berikut:

Siapa sih Sobat Bestpackers terpilihnya?

Pada batch pertama ini ada 6 Sobat Bestpackers terpilih dari Bali. Mereka semua kece badai dan cinta banget sama traveling. Kenalan dulu dengan masing-masing Sobat Bestpackers Batch 1, yuk.

Oswaldus Brianto Hambut

Travel enthusiast asli Flores yang akrab disapa Brian ini, selain jadi mahasiswa di Bali juga hobi berkeliling ke tempat-tempat wisata terbaik di Indonesia, terutama wisata alam. Rasanya hampir seluruh wisata alam yang kece di Bali pernah didatangi oleh Brian, deh.

Bestpackers bisa melihat serunya perjalanan Brian di akun Instagram pribadinya @_brianpacker_. Brian juga sempat berbagi kisahnya menginap di hostel bersama BestHostels Indonesia di talkshow BesTalk. Kamu bisa kepoin langsung pembicaraannya di Instagram @Besthostel_id.

Ayu Natalia Tjahjadi

Sobat Bestpackers

Sobat Bestpackers selanjutnya adalah Ayu Natalia Tjahjadi. Sering dipanggil Natalia, gadis cantik ini punya mimpi untuk traveling dari ujung Sumatera hingga ujung Papua. Natalia sudah mendatangi berbagai kota wisata di Indonesia mulai dari Bali, Bandung, Malang, sampai Lombok.

Natalia juga seorang yang sangat multitalenta, lo. Karena selain traveler, ia juga berprofesi sebagai seorang voice over talent dan content creator. Bestpackers bisa bersapa dengan Natalia di akun Instagram @haynatss.

I Gede Darmadi

Sobat Bestpackers

Bagi Gede, traveling adalah bagian dari hidupnya. Mengusung quote dari penulis terkenal, Paulo Coelho, motto hidup Gede adalah “Travel is Never a Matter of Money, But Courage”. Pas banget dengan prinsip Bestpackers, ya? Selain jadi traveler, Gede saat ini juga bekerja di industri perhotelan.

Track record traveling Gede juga tinggi banget, lo. Dalam profilnya Gede menyebut sudah “khatam” dalam menjelajah Bali. Bestpackers bisa melihat foto-foto tempat wisata keren beserta tips traveling yang pernah Gede lakukan di akun Instagram @igdarmadi

I Wayan Dedy Putra Mahardika

Aktif sebagai seorang fotografer tentunya membuat Dedy tidak bisa jauh-jauh dari dunia traveling. Cowok yang akrab disapa Dedy ini berdomisili di Bali, namun kerap mengunjungi berbagai tempat di sekitar Bali, seperti Nusa Penida dan Banyuwangi. 

Di sela-sela kesibukannya bekerja, Dedy juga menyempatkan waktu untuk mengabadikan pengalaman liburannya. Kamu bisa lihat jepretan-jepretan yang keren, serta cari inspirasi dari perjalanan Dedy di akun Instagram @gasdedd.

Dodik Restu Maharta

Traveling jadi salah satu pilihan escape terbaik untuk Dodik ketika ia lelah menghadapi rutinitasnya. Pria yang berprofesi sebagai bar consultant ini mengaku sudah pernah mengunjungi semua kota di Pulau Bali, lo.

Selain traveling, Dodik juga punya hobi fotografi dan olahraga. Cowok yang berdomisili di Bali ini punya motto hidup “Life is not about waiting for the storm to pass. It’s about learning how to dance in the rain”. Ngga heran, Dodik terlihat selalu menikmati momen-momen yang ia alami di manapun ia berada. Ikuti petualangan Dodik menjelajah destinasi wisata menarik di Indonesia lewat akun Instagram @dodikrestu_m.

I Gusti Agung Ayu Ratih

Sebutan travel addict rasanya sangat pas disematkan untuk si cantik yang satu ini. Perempuan yang akrab disapa Ayu ini telah menjelajahi berbagai pulau di sekitar Bali dan Jawa. Berkarir sebagai pekerja swasta membuat waktu Ayu lebih fleksibel untuk traveling.

Bagi seorang Ayu “Traveling is a lifestyle” . Karena itu sosoknya sangat passionate jika diajak berbincang tentang berbagai topik traveling. Bestpackers, sebagai seorang cewek Ayu telah membuktikan kalau solo traveling dan juga menginap di hostel aman banget, lo. Kamu bisa melihat perjalanan Ayu ke tempat-tempat seru di akun Instagram @gungaay.

Nah, keren-keren ya profil dari Sobat Bestpackers kita ini. Selain di media sosial masing-masing dari mereka Bestpackers juga bisa kepoin Instagram @Besthostels_id. Karena nantinya juga bakalan punya banyak event menarik yang kami adakan bersama Sobat Bestpackers.

Setiap minggunya, BestHostels Indonesia akan menampilkan Sobat Bestpacker dalam sesi sharing virtual ‘BesTalk’ yang akan disiarkan live di Instagram @besthostels_id. Nggak cuma informatif, lewat acara yang bertajuk ‘Kenapa Pilih Hostel?’ ini kamu juga bisa bertanya langsung ke pakarnya seputar traveling ramah budget dan pengalaman menginap di hostel.

Nah, biar nggak ketinggalan acara seru ini jangan lupa kepoin akun media sosial dan website BestHostels Indonesia, ya! See you di next event Bestpackers.

Get Updates & More

Subscribes our newsletter to get more special promotion & best offer