Mau Tau Apa Kata BestPackers Saat Pertama Kali Menginap di Hostel? Simak Cerita Berikut Ini yuk!

Berbicara mengenai hostels memang menarik. Akomodasi pilihan ini sudah ada sejak tahun 1900-an di daratan Eropa. Para pelancong dari seluruh dunia tak segan memilih untuk menginap di hostel selama perjalanan mereka.

Nah, begitu juga di Indonesia nih. Perkembangan hostels juga sudah mulai berkembang dan dilirik para pebisnis tanah air, terlihat dari semakin merebaknya akomodasi berjenis hostel di Indonesia. 

Menurut penelitian dari Kansas State University, kaum millennials sekarang ini tertarik untuk stay di hostels karena memiliki keunikan tersendiri seperti lebih banyak kesempatan untuk berkenalan dengan orang baru. Bahkan menginap di hostel bersama teman-teman se-geng di dalam satu kamar yang dianggap lebih vibrant dan juga harga yang pas dikantong.

Pengalaman pertama setiap orang saat menginap di hostel tentu berbeda-beda. Kali ini Team BestHostels Indonesia secara acak mengumpulkan pendapat orang-orang tentang kesan pertama kali menginap di hostels.

Alex  (28) seorang pelancong dari Jakarta mengatakan,” Ketika berlibur ke Bali atau juga Jogja, gue lebih memilih menginap di hostel, awalnya gue pikir ini ide yang buruk tapi kesan pertama gue adalah amazing. Suasana disana beda banget, gue dapat teman baru yang bisa gue ajak ngobrol, kamar nya juga enak, privacy ok dan juga paling seru gue bisa ajak mereka travelling bersama.”

“Nah, kalo aku sih kesan pertama saat di hostels agak kaget, ternyata banyak pilihan buat traveller cewek kayak aku ini. Aku bisa pilih kamar yang aman buat cewek dan jujur itu oke banget,” ujar Stephanie (23) pelancong dari Bandung. Ditambahkannya,” dari segi harga juga ok banget sih, aku dapat sehari cuman 60rb saat traveling ke Bali, ini sih worth it banget ada kolam renang nya dan kamar yang aesthetic dan instagramable banget.

Sebenarnya menginap di hostels is not that bad loh, BestPackers. Melihat dari komentar-komentar travellers diatas, opsi hostels juga bisa kalian masukkan kedalam list pilihan untuk akomodasi. Dari segi harga pun jelas hostels punya keunikan tersendiri dengan kisaran harga 60rb-250rb tergantung dengan lokasi dan juga fasilitas yang ada. So, dengan harga yang murah kalian bisa banget loh dapat pengalaman yang pastinya berkesan saat kalian berlibur.

Nah, kalau mau pesan hostels di Bali maupun di destinasi lain, bisa banget di BestHostels.co.id, karena BestHostels Indonesia sebagai platform booking khusus hostel pertama di Indonesia memiliki hostels partners yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga yang pastinya bikin kamu kaget.

Kenapa? Karena kami mencoba untuk memberikan pilihan harga yang pastinya bikin kamu pengen balik lagi menginap di hostels dengan harga dan fasilitas yang ada seperti dapur umum, ruang santai, kolam renang, amenities, keamanan yang terjamin dan juga pengalaman tak tergantikan saat kamu bisa dapat teman baru.

Untuk harga jangan ragu, di website BestHostels Indonesia, kalian bisa cek range harga yang kami tawarkan pastinya nggak akan bikin kantong kalian bocor.

Get Updates & More

Subscribes our newsletter to get more special promotion & best offer