5 List Drakor yang Cocok Untuk Binge Watching di Hostel

Menonton drakor bisa  jadi salah satu aktivitas seru selama menginap di hostel. Ada banyak film yang bisa kamu tonton secara binge watching di hostel, berikut ini list-nya.

Bestpackers, ada banyak aktivitas seru yang bisa kita lakukan selama staycation di hostel. Sambil rebahan di kasur bunk bed yang nyaman kita bisa binge watching serial-serial Korea Selatan atau drakor yang lagi hits.

Ada berbagai genre drakor yang bisa kamu pilih selama menginap di hostel, seperti romance, komedi, fantasi, hingga thriller. Di antara jajaran drakor yang sedang naik daun belakangan, berikut 5 list judul serial Korea yang tak lekang oleh waktu untuk ditonton.

Reply 1988

Drama yang dirilis pada 6 November 2015 ini sempat berada di puncak dan menyabet beberapa penghargaan. Drakor ini bahkan disukai oleh orang-orang yang baru pertama kali menonton drama Korea, lo.

Drama ini mengisahkan mengenai lika-liku dunia ramaja di masa akhir 1980-an, bahkan hingga detail-detail kecilnya, lo. Menonton drama Reply 1988 bagi sebagian orang sama seperti nostalgia karena tren busana hingga make-up yang dipakai sangat disesuaikan dengan tahun tersebut.

Drakor ini punya 20 episode yang bakalan bikin kita jadi lebih maksimal kalau ingin binge watching di hostel.

My ID Is Gangnam Beauty

Drama ini bikin banyak orang can relate karena topiknya sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. My ID is Gangnam Beauty mengisahkan mengenai seorang anak yang kerap di-bully selama sekolah karena penampilan fisiknya.

Lalu, ketika masuk kuliah, gadis tersebut memutuskan untuk melakukan operasi plastik dan berubaah menjadi sosok yang cantik. Kecantikan inilah yang akhirnya membuat gadis tersebut menyita perhatian namun justru menimbulkan masalah baru.

Drakor ini pas banget masuk daftar list binge watching karena penuh dengan value. Memiliki 16 episode, Bestpackers bisa menyelesaikan drakor ini dalam durasi 2-3 hari saja kalau ditonton nonstop.

Hospital Playlist

Drakor ini memiliki 2 season yang masing-masing berhasil mencuri perhatian penonton. Hospital Playlist mengisahkan mengenai kehidupan sehari-hari 5 orang dokter yang saling bersahabat sejak kuliah.

Lima orang tersebut mengalami naik turun dalam karir, kehidupan, maupun percintaan. Sepanjang drama, kita akan dihibur oleh guyonan-guyonan lucu dan tingkah absurd dari pemainnya. Bisa dibilang kalau chemistry antar pemain di film ini sangat terasa nyata.

Drakor ini dapat kamu saksikan di Netflix dan tersedia dalam 16 episode di masing-masing seasonnya.

Crash Landing on You

Drakor Crash Landing on You sempat populer awal tahun 2020. Belakangan drakor ini ramai dibicarakan kembali karena kedua pemain utamanya akhirnya menikah. Dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin, drama ini punya genre romantis.

Bercerita tentang kisah cinta wanita kaya asal Korea Selatan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan kapten dari Korea Utama, Ri Jang Hyuk (Hyun Bin). Menjalani kisah yang rumit, penonton akan dibuat penasaran sepanjang episodenya.

Kira-kira apakah kisah Yoon Se Ri dan Ri Jang Hyuk happy ending? Saksikan keseluruhan kisahnya di Netflix, ya.

Baca Juga: 7 Film Tanah Air Meraih Prestasi Internasional

Kingdom

Sudah taang dua musim di Netflix, drakor ini mengisahkan tentang putra mahkota, Yi Chang, yang berpetualang keluar istana untuk menyelidiki wabah misterius di negaranya. Ia harus menghadapi kenyataan pahit karena dikhianati banyak orang terdekatnya.

Mengenai wabah ini, Pangeran Yi Chang harus melawan ibu tirinya yang haus akan kekuasaan. Drakor ini dibintangi oleh aktor tampan Ju Jin Hoo yang berperan sebagai putra mahkota. Serial Kingdom ini cocok untuk mengisi waktu selama kamu liburan di hostel.

Itulah lima drakor yang cocok untuk ditonton selama kamu staycation di hostel. Jangan lupa siapkan akun langganan berbayar untuk bisa menyaksikan film-film di atas, ya.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Bertema Travelling Terbaik, Wajib Ditonton

Get Updates & More

Subscribes our newsletter to get more special promotion & best offer