Kiat Menginap di Hostel

Kiat menginap di Hostel!

Yang harus kamu perhatikan saat mandi

Kamar mandi hostel biasanya terdiri dari bilik mandi dan bilik buang air. Jumlahnya pun terbatas. Masalah durasi jadi penting. Buat kamu yang biasa mandi berlama-lama harus ingat. Jangan sampai orang lain menunggu terlalu lama yaa. kalau kamu risih berbagi kamar mandi, jangan lupa membawa sandal untuk Anda pakai saat mandi.

Yuk jaga ketenangan ya !

Kunci menginap bersama orang asing adalah saling menghormati. Bila kebetulan kamu pergi beramai-ramai, namun tetap ada orang lain dalam satu kamar, hargailah orang yang bukan teman kamu yaa. Jangan sampai yang lain merasa terganggu karena kamu dan teman-teman bicara keras-keras, tertawa, atau membuat kegaduhan lain, terutama di malam hari.

Kamu butuh perenangan di malam hari ?

Saat waktunya tidur di malam hari, kemungkinan besar lampu kamar akan dimatikan. Masalahnya, jika tengah malam Anda terbangun dan ingin mencari sesuatu, tentu lampu akan dinyalakan. Menyalakan lampu saat teman sekamar sudah terlelap, bisa jadi mengganggu. kalau kamu butuh penerangan di malam hari, gunakan lampu pada ponsel.

Perhatikan kebiasaan kita ya

kebiasaan yang sering di lakukan ketika sedang sendirian, misalnya menggunakan pakaian tidur yang tak pantas dilihat orang lain, kentut sembarangan, dan sejenisnya.Ketika menginap di hostel, perlu di ketahui bahwa di kamar itu tak hanya kamu dan teman-teman terdekat saja. Ketika akan menginap di hostel, sebaiknya tidur dengan pakaian yang lebih pantas dilihat orang lain.

Kebersihan berawal dari kita sendiri bukan ?

Menjaga kerapian barang-barang bawaan sendiri, baju-baju kotor, dan membuang sampah adalah hal sepele yang harus diperhatikan demi kenyamanan bersama bukan ? nah kamu sendiri tentu malas kan bila harus sekamar dengan orang yang jorok? baiknya biasakan untuk tetap bersih saat berada di hostel.

Jaga Barang Bawaan kamu

Apabila kamu membawa barang-barang berharga. Jika ke kamar mandi atau keluar kamar, masukan barang-barang kamu ke dalam loker, kunci, dan bawa kuncinya kemana pun Anda pergi.

Next

Tips Menginap di Hostel
11 Maret 2020

Get Updates & More

Subscribes our newsletter to get more special promotion & best offer