5 Keuntungan Liburan Bareng Sahabat, Harus Kamu Coba!

Moment liburan menjadi agenda yang selalu ditunggu-tunggu banyak orang. Tak sebatas tempat mana yang akan dikunjungi, ini juga perihal dengan siapa kita akan berlibur. Lebih dari sekadar seru, liburan bareng sahabat juga memberikan keuntungan khusus, apa saja, ya?

Sebagian besar orang sangat antusias jika mendapatkan ajakan buat liburan. Apalagi kalau liburannya bareng sahabat atau bestie kesayangan kita. Momen-momen liburan bareng orang tersayang ini akan jadi salah satu momen langka yang tak terlupakan.

Selain dapat mengukir cerita bersama, liburan bareng sahabat juga akan melahirkan keakraban dan chemistry yang kuat. Liburan akan terasa lebih nyaman karena tidak canggung dalam membangun komunikasi ataupun mengutarakan keinginan kita saat berlibur. 

Suka dan duka selama liburan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Kira-kira apa saja ya keuntungan yang bakalan kita dapatkan jika memilih liburan bareng sahabat? Ini dia lima keuntungan yang bakalan kita dapatkan jika liburan bareng sahabat kesayangan.

Mudah Menentukan Destinasi Wisata yang Akan Dikunjungi

Yang namanya sahabat merupakan tempat berkeluh kesah dan menceritakan segala hal tanpa canggung dan malu. Hal tersebut menjadikan komunikasi berjalan baik karena segala pendapat ataupun keinginan dapat tersampaikan. 

Soal liburan pun juga akan lebih mudah dalam berkoordinasi termasuk menentukan tujuan wisata yang akan dikunjungi. Jika sudah bersahabat, kita akan lebih mudah mengemukakan keinginan walaupun terjadi perbedaan maka akan lebih mudah dalam mencari jalan tengah. Kalau soal tujuan liburan akan lebih mudah tercapai kata sepakat, deh.

Tidak Ribet Mencari Jasa Foto

Mengunjungi suatu destinasi wisata pasti tidak lupa untuk mengabadikan moment, terlebih jika belum pernah didatangi sebelumnya. Sayangnya, tidak semua tempat wisata terdapat jasa foto untuk mengabadikan kenangan. Kalaupun ingin meminta tolong kepada wisatawan lain tentu terdapat rasa canggung.

Nah, jika liburang bareng sahabat Bestpackers tidak perlu risau mencari jasa foto karena akan ada sahabat yang siap sedia mengabadikan momen kita. Terlebih, sahabat pasti lebih tahu angle terbaik dalam memotret kita. Betpackers akan merasa lebih bebas dalam mengekspresikan diri saat di foto. Enak banget, bukan?

Baca Juga: Kerja Sambil Liburan, Mengenal Perbedaan Bleisure dan Workation

Meningkatkan Quality Time

Memiliki banyak sahabat tentu membuat kalian lebih jarang bertemu atau sekedar memberi sapaan. Tentu setiap orang memiliki kepentingan masing-masing sehingga sangat sulit sekali untuk bertemu. Merencanakan liburan bareng merupakan waktu yang tepat untuk membayar moment yang hilang.

Akan banyak cerita yang dibicarakan saat liburan bareng sahabat. Bestpackers dapat menghabiskan waktu bersama dan melakukan berbagai hal yang jarang dilakukan setelah lama tidak bersua. Malam akan terasa singkat karena dihabiskan untuk berbagai kisah. Wah, menyenangkan sekali bukan?

Teman Seru dalam Menunggu

Saat memutuskan untuk mengunjungi suatu tempat pasti terdapat waktu-waktu yang diharuskan kita untuk menunggu. Entah dalam menunggu transportasi yang akan digunakan, check in penginapan ataupun menunggu tiket masuk kawasan wisata. Pasti moment menunggu menjadi sangat membosankan, berbeda jika kita bareng sahabat pasti menunggu jadi tidak terasa lama.

Bestpackers dapat membicarakan hal apapun bersama sahabat saat menunggu, hingga terkadang sampai tak terasa telah menunggu berjam-jam. Bayangkan jika menunggu sendirian pasti akan berkeluh kesah karena jarum jam terasa lama bergeser. Itulah salah satu keuntungan liburan bareng sahabat.

Baca Juga: 7 Tempat Menarik Untuk Wisata Akhir Tahun

Kawan Adu Nyali

berlibur sendirian membuat kita selalu takut dan ragu untuk keluar dari zona nyaman terlebih jika melakukan hal-hal yang menantang. Nah, saat liburan bareng sahabat Bestpackers akan memiliki seorang support system terbaik yang mendorong kita untuk keluar dari zona nyaman dan melakukan hal-hal baru.

Pasalnya, kita akan cenderung mendengarkan kata-kata orang terdekat sehingga tertarik untuk mencobanya. Apalagi jika dilakukan bersama sahabat pasti akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Bestpackers mungkin akan menjajal wahana diving, snorkeling, rafting hingga hiking. Sangat menarik untuk dicoba, bukan?

Ternyata banyak banget ya keuntungan liburan bareng sahabat? Nah, untuk lebih hemat budget selama liburan bareng ini Bestpackers bisa menggunakan fitur group booking dari BestHostels Indonesia. 

Kamu dan sahabat bisa menyesuaikan tempat wisata, akomodasi, sampai tiket transportasi dengan budget yang kalian miliki. Dengan cara ini kalian tidak akan boncos selama liburan bareng. Langsung klik laman group booking di website BestHostels Indonesia atau hubungi admin via direct messege Instagram, ya.

Baca Juga: 7 Kegiatan Asyik Saat Staycation di Hostel Bareng Sahabat

Get Updates & More

Subscribes our newsletter to get more special promotion & best offer