Datang ke Hostel Lebih Cepat? Lakukan 6 Kegiatan Seru Ini!

Seringkali kita terlalu bersemangat untuk staycation di hostel sampai-sampai kita datang lebih awal sebelum check in. Sudah bisa ditebak kita harus menunggu dong. Nah, biar nggak ngebosenin Bestpackers harus melakukan berbagai kegiatan seru pastinya. Apa saja ya?

Menunggu memang bikin jenuh dan mood berantakan. Nah, ini juga kita alami ketika datang ke hostel lebih cepat sebelum waktu check in. Tapi sebenarnya kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan selama waktu menunggu ini.

Berikut 5 ide kegiatan seru yang bisa Bestpackers lakukan sembari menunggu check in di hostel. Dijamin waktu terasa lebih cepat dan tiba-tiba saatnya check in deh. Kuy kepoin infonya Bestmin.

Kulineran

Memang ya, kulineran adalah salah satu kegiatan yang seru banget. Selain itu bikin kenyang juga hehe. Mungkin kulineran, adalah satu kegiatan seru yang bisa Bestpackers lakukan ketika menunggu check in hostel.

Nggak perlu jauh-jauh dong pastinya, cobalah untuk mengeksplor makanan khas yang ada di sekitar area hostel. Ini akan membuat waktu menunggumu tidak terbuang sia-sia. Menarik untuk dilakukan bukan, Bestpackers?

Dengan kulineran, banyak manfaat yang didapat selain mengisi waktu luang. Kulineran juga memberikan pemahaman mengenai makanan khas suatu daerah. Dan yang pasti rebahanmu di hostel akan lebih nyenyak karena udah makan dong.

Berbelanja Barang Kebutuhan

Walaupun sudah dipersiapkan secara matang, tak jarang kita lupa membawa satu atau dua barang. Ini membuat kita harus lebih ekstra untuk melengkapinya. Nah, di sela waktu sebelum check in nampaknya adalah momen yang pas.

Bestpackers bisa mengeksplor tempat sekitar untuk berbelanja. Bisa di swalayan atau justru di pasar tradisional daerah setempat. Kalau Bestmin sih suka eksplor pasar tradisional. Pasti autentik banget.

Kegiatan seru ini bisa Bestpackers lakukan agar menunggu tak jadi hal yang jenuh. Saking serunya berburu barang-barang, bisa jadi malah lupa waktu, lho.

Baca Juga: 7 Cara Memotret Dengan HP yang Benar, Penting Saat Traveling

Eksplor Destinasi Wisata Terdekat

 Berkunjung ke destinasi wisata memang dikenal ampuh untuk mengusir kebosanan. Ini adalah salah ide kegiatan seru juga yang bisa Bestpackers lakukan saat datang ke hostel lebih cepat. Carilah hidden gems di area terdekat dengan hostel. Pasti asyik.

Selain mengusir kejenuhan saat menunggu, mengeksplor wisata terdekat juga akan membuatmu lebih paham dengan daerah sekitar. Ini pastinya akan mempermudah perjalanan travellingmu. 

Namun, jangan yang terlalu jauh ya. Bisa-bisa malah jadi lelah, lho. Cari saja yang terdekat agar Bestpackers bisa lebih menikmati destinasi wisata tersebut.

Berburu Spot Foto Instagenic di Area Hostel

Berburu spot foto yang instagramable adalah kegiatan yang seru selama travelling. Nah, kegiatan seru yang satu ini bisa mengisi waktu luang selama menunggu check in tiba.

Nggak perlu jauh-jauh meninggalkan hostel. Cukup mengeksplor area sekitar hostel Bestpackers akan mendapatkan foto yang instagenic.

Apalagi kalau Bestpackers menginap di BestHostels Indonesia. Setiap sudutnya punya konsep yang keren. Sekalian bisa berburu foto, lho.

Membaca Buku

Membaca buku juga salah satu kegiatan seru yang bisa Bestpackers lakukan sembari menunggu waktu check in, lho. Ini nggak hanya berlaku bagi Bestpackers yang membawa buku saja, lho. Karena, sebenarnya yang seru nggak hanya membaca buku saja, bisa majalah atau justru koran yang disediakan di lobby tunggu hostel.

Walaupun nggak kutu buku, Bestpackers juga bisa menambahkan kegiatan seru ini dalam list mu. Selain memanfaatkan waktu yang ada, membaca juga banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan. Selain mengurangi kebosanan, juga bisa menambah pengetahuanmu. Bermanfaat bukan?

Membaca buku juga nggak harus di lobby aja, lho. Mungkin Bestpackers bisa mencari spot membaca buku di area outdoor hostel untuk membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Nah, apalagi kalau ada taman yang hijau, pasti malah bikin betah dan lupa waktu deh. Nunggu nggak jadi hal yang ngebosenin.

Menjalin Relasi dengan Orang Baru

Hostel merupakan tempat yang publik, pasti banyak dikunjungi oleh banyak orang dari berbagai daerah bahkan luar negeri. Moment menunggu check ini hostel, bisa jadi waktu yang tepat untuk membangung relasi dengan orang yang baru kita temui. Kita bisa memulai dengan berkenalan atau membicarakan hal-hal yang sederhana.

Atau malah bisa bertukar informasi terkait berbagai destinasi wisata asal daerah masing. Selain menambah pengetahuan, pastinya juga menambah relasi kita ya. Kalau beruntung, malah bisa jadi teman untuk travellingmu. Nah, banyak banget kan manfaatnya?

Itulah ide kegiatan seru yang bisa Bestpackers lakukan sembari menunggu check in di hostel. Tapi kabar baik saat ini sebagian besar hostel memberlakukan peraturan check in 24 jam. Jadi kamu bisa bebas check in kapan saja tanpa perlu menunggu.

Untuk mendapatkan hostel terbaik ini kamu bisa booking langsung melalui aplikasi atau website BestHostels Indonesia. Ada harga menarik, lo.

Baca Juga: 8 Kesalahan Packing Barang Selama Traveling, Wajib Dihindari

Get Updates & More

Subscribes our newsletter to get more special promotion & best offer