7 Inspirasi Kado Valentine Unik yang Memorable

Hari valentine menjadi moment spesial untuk memberikan kado kepada orang tersayang. Tak selamanya bunga dan coklat, Bestpackers bisa memberikan kado valentine berupa benda-benda berikut.

Sudah bukan hal baru jika di hari valentine menjadi waktu yang tepat untuk mengungkapkan kasih sayang. Kado valentine menjadi barang wajib bagi setiap orang pada momen ini. Valentine tidak harus dirayakan bersama kekasih saja, bisa saja dengan orang tua, sahabat, hingga kerabat terdekat.

Kado valentine tidak melulu tentang coklat dan bunga, Bestpackers dapat memberikan kado lain yang simple namun tetap bermakna. Menentukan kado valentine memang terbilang susah-susah gampang. 

Oleh karena itu, ada baiknya untuk mengetahui apa yang dia sukai misalnya saja makanan, warna kesukaan hingga barang apa yang sekiranya dibutuhkan. Ssssst masih bingung juga nentuin kado valentine? Nah, inilah 7 rekomendasi kado valentine yang simple dan memorable.

Tanaman Hias

Trend memelihara tanaman hias meningkat selama pandemi Covid-19. Nah, hal itu dapat menjadi salah satu kado valentine yang anti mainstream. Selain membawa manfaat bagi kesehatan, kado valentine berupa tanaman hias juga sangat memorable karena dapat dipelihara sepanjang hidup.

Bestpackers dapat memberikan jenis tanaman monstera sebagai alternatifnya. Tanaman ini sangat mudah dirawat dan dipercaya membawa keberuntungan atau positive vibes bagi yang memelihara. Selain monstera, jenis tanaman hias lain juga bisa menjadi pilihan yang menarik.

Buku

Bagi kebanyakan orang, buku adalah teman hidup dan berbagi cerita keseharian. Menjadikan buku sebagai kado valentine tentu menjadi pilihan yang tepat. Terlebih jika orang tersayang memiliki hobby membaca maupun menulis.

Bestpackers dapat memberikan novel maupun jurnal untuk kado valentine. Meskipun sangat simple, namun bisa digunakan setiap hari untuk menuangkan pikiran dan perasaan. Tentu hal ini sangat romantis ya, Bestpackers.

Custom Artwork

Kado valentine yang satu ini pasti tidak akan ditemukan di tempat lain, yaitu custom artwork. Custom artwork sangat marak digunakan untuk kado atau hadiah pasalnya kita dapat memesan desain foto sesuai keinginan. 

Agar moment valentine terasa lebih spesial, Bestpackers dapat memesan ilustrasi foto berdua dan kemudian tambahkan bingkai foto yang aesthetic. Selain unik, tentunya foto akan menjadi benda yang memorable karena mengingatkan kita pada moment-moment bersama orang tersayang.

Baca Juga: 6 Ide Kado untuk Hari Ibu, Dijamin Memorable!

Sandal Rumah

Eits, jangan menyepelekan kado yang satu ini ya, Bestpackers. Meskipun tergolong biasa saja, sandal rumah menjadi barang wajib yang menemani aktivitas selama work from home. Tepat sekali bukan, mengingat saat ini berbagai kegiatan dilakukan dari rumah.

Sandal yang nyaman akan menunjang kegiatan selama di rumah. Bestpackers dapat memilih sandal yang berbulu dan empuk sehingga nyaman saat digunakan dan tidak membuat kaki mudah pegal. Simple dan sangat bermakna, bukan?

Peralatan Dapur

Kalau dia punya hobi memasak pasti kado valentine ini akan membuatnya semakin betah berada di dapur. Yups, satu set peralatan dapur dapat menjadi kado valentine yang memorable. Selain anti mainstream, pastinya juga bermanfaat untuk menunjang hobi orang tersayang.

Bestpackers dapat memilih peralatan memasak dengan model dan warna yang sedang trend saat ini. Apakah yang berbahan dasar kayu atau atau plastik dengan warna yang beragam. Untuk itu, Bestpackers dapat menyesuaikan dengan karakter dan apa yang dia sukai. 

Diffuser Ruangan

Kado yang bermanfaat untuk menemani aktivitas pasti akan selalu diiingat. Salah satunya yakni diffuser. Diffuser sangat bermanfaat untuk merefresh pikiran dan memberikan suasana menenangkan. Terlebih, saat ini berbagai aroma untuk diffuser sangatlah beragam. 

Tidak hanya itu, bentuk diffuser pun tergolong bervariatif misalnya saja seperti bentuk tokoh kartun. Memberikan diffuser pada saat valentine tentu ide yang bagus. Eits, jangan lupa untuk mencari tahu aroma apa yang menjadi favoritnya, ya.

Baca Juga: Sejarah Hari Valentine, Ternyata Ada Kisah Tragis?

Lilin Aroma Terapi

Lilin aroma terapi juga bisa menjadi alternatif kado valentine, lho. Selain memberikan aroma wangi pada ruangan, juga dapat meredakan stress dan merelaksasi tubuh setelah seharian bekerja. 

Bestpackers dapat memilih aroma sesuai dengan kesukaannya. Untuk menambah sensasi rileksasi dapat juga menambahkan minyak esensial khusus. Pastinya ini akan menjadi kado yang simple namun samgat memorable. Saat dia mencium aroma tersebut pasti akan langsung teringat denganmu.

Nah, kado valentine mana yang akan Bestpackers pilih? Apapun itu jika diberikan dengan hati yang tulus pasti akan sangat bermakna bagi yang menerimanya. Selamat hari kasih sayang, Bestpackers.

Get Updates & More

Subscribes our newsletter to get more special promotion & best offer