5 Tempat Ngopi Hits di Jakarta yang Cozy Banget

Ngopi sudah jadi budaya yang nggak bisa dipisahkan dari kalangan milenial. Jika kamu pecinta kopi dan kebetulan sedang di ibukota berikut ini 5 rekomendasi tempat ngopi hits di Jakarta yang patut dicoba.

Buat millennial tempat ngopi ibarat pusat peradaban. Mulai dari mengerjakan tugas, meeting pekerjaan, berburu spot foto instagenic sampai self healing semuanya dilakukan di kedai kopi. Kalau kamu lagi di ibukota pilihan kedai kopi ini bisa semakin beragam.

Bestpackers tinggal menyesuaikan dengan kantong dan kriteria tempat ngopi di inginkan. Mulai dari yang kopinya enak sampai yang tempatnya Instagramable semuanya ada. Ini dia 5 kedai kopi Jakarta yang wajib kamu kamu datangi.

Kedai Kopi Soe

Kamu si pecinta kopi tapi nggak suka sama rasa kopi yang ”strong” banget? Kalau iya, nampaknya Kopi Soe menjadi tempat ngopi yang pas banget untuk dipilih. Di sini kamu bisa menyesuaikan tingkat kepekatan sebuah kopi sesuai selera.

Nggak hanya bisa memilih kopi, di Kedai Kopi Soe pengunjung juga bisa menyesuaikan topping minuman, lho. Yang paling unik, kedai kopi ini mengusung konsep eco friendly. Jadi semua alat yang digunakan tidak menimbulkan pencemaran lingkungan.

Kedai Kopi Kulo

Ternyata kopi nggak hanya cocok dicampur susu saja, lho. Di Kedai Kopi Kulo ini kamu bakalan menemukan hal baru karena kopinya bisa dicampur dengan jus alpukat. Menu kopi dicampur avocado ini diberi nama Avocatto.

Racikan kopi espresso dikombinasikan dengan jus alpukat yang lembut dan topping es krim bikin avocatto jadi menu andalan yang banyak digrandrungi pengunjung. Saat ini gerai Kedai Kopi Kulo tersebar di seantero Jakarta. Jadi kamu bisa lebih mudah menemukan kedai kopi ini ketika berkunjung ke ibukota.

Baca Juga: 7 Makanan Khas Jakarta Favorit, Sudah Coba?

Kedai Kopi Janji Jiwa

Sesuai namanya kedai kopi yang sudah berdiri sejak 2018 ini berhasil merebut jiwa-jiwa pecinta kopi. Bahkan bagi beberapa orang kita dianggap belum hits kalau belum mampir ke tempat ngopi ini. Ada berbagai menu pilihan yang disajikan di Kedai Kopi Janji Jiwa di antaranya Es Susu Hojicha, sampai Es Teh Cincau Pandan sampai menu bernama Black Pink. 

Kopi yang disajikan di Kedai Kopi Janji Jiwa juga jenis biji kopi pilihan, lo. Fyi, biji kopi robusta yang diolah di kedai kopi ini didatangkan langsung dari Lampung. 

Kedai Seulawah Coffee

Mengusung konsep rumah kopi tradisional, Seulawah Coffee menawarkan menu-menu kopi yang sangat terjangkau. Meski murah soal rasa nggak murahan, lho. Sesuai dengan nama kedai kopi ini, “Seulawah” diambil dari nama salah satu gunung di Aceh. 

Jadi, semua kopi yang diracik di tempat ngopi ini didatangkan langsung dari Aceh. Bestpackers, salah satu menu andalan di Kedai Seulawah Coffe adalah kopi panggang. 

Kopi Manyar

Kalau kedai kopi sebelumnya punya keunikan dari menu yang disajikan, tempat ngopi yang satu ini bisa dibilang unik secara konsep. Desain ruangan yang didominasi aksen putih dan interior yang terbuat dari kayu, menjadikan Kopi Manyar kelihatan Instagramable banget. 

Menggunakan konsep open space membuat sinar matahari langsung bisa mencapai tengah ruangan. Hadir dengan konsep arsitektur yang keren banget, membuat kedai kopi yang satu ini jadi tempat berburu foto. Dua menu favorit di tempat ngopi ini adalah kopi asalan dan piccolo.

Nah, dari lima tempat ngopi di atas mana yang paling cocok dengan seleramu? Yuk, kosongin jadwalmu dan pilih menu kopi favoritmu! Eits, jangan lupa protokol kesehatannya ya. Jaga diri dan orang lain ya, Bestpackers.

Baca Juga: 7 Destinasi Wisata di Jakarta yang Menarik Dikunjungi

Get Updates & More

Subscribes our newsletter to get more special promotion & best offer